Rahasia Rollback RF online

Mungkin banyak yang bertanya-tanya mengapa setiap war pagi sering terjadi ketika lagi asik maen putus dari server. Padahal saat itu acc lagi menang war. dan coba masuk lagi server close sesaat. Padahal server laen aman-aman saja. ini sering terjadi di server comet. lo jadi pusing kan, lo kira mungkin karena memang server lyto yang eror tau da gangguan di servernya.

Lytopun dibikin pusing mencara fatal erornya. dah lebih satu bulan lytonya masih pusing tujuh keliling. Usut demi usut lyto curiga ma nick yang CB chip War yang aneh-aneh kayak IIIIIIIIIII atau nama yang pake kode ascil yang bisa dibuat make cheat engine dan lebih dari 13 karakter. Pada umumnya yang make nick kayak gitu para cheater.

Tapi yang jadi masalah kenapa cheater mau melalukan roolback tersebut. Disini aq kan buka rahasia dari roollback tersebut yang mana dulunya rahasia besar para cheater. hanya sebagian kecil cheater dan di foeum manapun tidak ada yang tau. langsung aja ya…..

1. Knapa Bisa Roollback? Ini diakibatkan dari yang CB chip war di CM menggunakan nick yang aneh2 seperti diatas dan lebih dari 13 karakter sehingga pennyimpanan di server lytonya tidak ketemu yang menyebabkan fatal eror sehingga server close beberapa saat.

2. Kenapa harus ada roollback (RB)? disini rahasianya, ketika terjadinya roollback pemaen game lainnya bisa mengandakan barang dua kali serupa dengan barang yang kita punya. yang para cheater disebut “dup”. Pada saat sebelum RB

Tinggalkan komentar